Tanamkan Jiwa Entrepreneur Pesan Fikar Azami Dalam Acara HIPMI

0
349

Sungai , SOI – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Kerinci Kota Sungai Penuh mengadakan acara Rapat Kerja Cabang (Rakercab). Acara ini juga menggelar pelatihan Diklat bagi pemuda yang memiliki potensi terjun kedunia usaha.

Acara ini diselenggarakan pada Sabtu ((20/1) yang bertempat di Hotel Kerinci Kota Sungai Penuh. Dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami, Ketua BPD  HIPMI Provinsi Jambi Zulhadi, Ketua BPC Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Dihadiri oleh para peserta Diklat Fikar Azami dalam kata sambutannya menyampaikan banyak peluang bidang usaha  yang bisa di tekuni oleh para anak muda pada zaman sekarang ini. “Menjadi  pengusaha bukan harus pada bidang konstruksi (kontraktor) saja, namun juga kita harus berani mengambil langkah dan spekulasi yang tinggi. Kuliner salah salah satu bidang usaha yang memiliki peluang untuk di kembangkan,” terang Fikar Azami.

Ia mengatakan di alam sakti Kerinci dan Kota Sungai Penuh tidak hanya di dukung oleh faktor SDM saja akan tetapi juga dilihat dari faktor alam yang cukup mendukung. “Kita memiliki potensi alam yang sangat mendukung. Namun yang kita butuhkan saat ini inovasi dari masing-masing kita. Sehingga kedepannya alam Kota Sungai Penuh bisa lebih bermanfaat dalam menjalankan usaha,” tegasnya.

Ditambahkan lagi Fikar, pihaknya mendukung penuh kepada anak muda yang mengembangkan usaha. Apa lagi katanya, untuk menjadi sukses tidak harus bercita-cita PNS. “Karena PNS membutuhkan waktu yang lama. Kita mendorong pengusaha yang kita miliki saat ini. Kita mengharapkan pengusaha ini sukses dan bisa berpenghasilan lebih,” tukasnya.

Sumber : GO

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here