Temui Adirozal, Perindo Semakin Solid Menangkan Adirozal-Ami Taher

0
197

KERINCI, SI -Pengurus dan kader partai Perindo semakin solid menangkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kerinci, Adirozal – Ami Taher di Pilkada Kerinci yang dihelat, 27 Juni 2018. Setelah melakukan konsolidasi, pengurus dan kader partai besutan Hari Tanu Sudibyo langsung menemui Adirozal di kediaman calon bupati yang diusung PAN dan PPP, didukung oleh Partai Hanura, PKS dan Perindo. Kamis sore, ( 8/3/2019).

Ketua DPD Perindo Kabupaten Kerinci Johani mengungkapkan, kader partai Perindo terus bergerak ke tengah – tengah masyarakat Kabupaten Kerinci guna memenangkan Adirozal-Ami Taher.

“Kader Perindo mulai tingkat Desa hingga Kabupaten terus bergerak memenangkan Adirozal-Ami Taher,” terang Johani.

Menurut Johani, berdasarkan penilaian kader Perindo, Adirozal dalam memimpin Kerinci dalam 4 tahun ini telah berhasil membawa perubahan. Perubahan itu diantaranya, peningkatan infrastruktur jalan, transportasi udara dan meningkatkan kesejahteraan petani.

“Kita bisa merasakan dan melihat sendiri bagaimana geliatnya pembangunan Kerinci saat ini. Jalan sudah mulus, pesawat setiap hari mendarat di Depati Parbo, harga kulit manis dan kopi meningkat. Harga kentang juga stabil. Untuk pembangunan, sudah merata dilakukan,” terangnya  (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here