Tim ARMI Gempur Basis Monadi Di Mukai

0
388

KERINCI, SI – Tim relawan dan pemenangan pasangan Adirozal – Ami Taher yang biasa disebut dengan ARMI, terus bergerak di Kecamatan Siulak Mukai, atau dibasis calon Bupati, Monadi.

Hal ini terbukti, karena sampai saat ini tim ARMI di wilayah Siulak Mukai sudah mencapai 495 orang.

Komando tim ARMI, Iwan Pelani kepada SI mengatakan bahwa perkembangan Tim ARMI di wilayah Siulak Mukai telah tembus angka 495 tim.

Tokoh muda Kerinci Hilir ini minta kepada setiap satu orang tim ARMI di Siulak Mukai untuk mengamankan 10 suara. “Jika masing – masing tim dapat mengamankan 10 suara. Insyaallah Adi-Ami akan menang di Siulak Mukai,” katanya.

Iwan juga minta kepada seluruh tim ARMI yang ada di Kabupaten Kerinci untuk segera merangkul secapat mungkin orang – orang yang suka politik, sebelum di rangkul oleh kandidat lainnya. “Ayo semangat seluruh Tim ARMI di kecamatan lain, gandakan kekuatan,” sebutnya.

Sementara itu, Ivan, salah satu tim ARMI Siulak Mukai, mengatakan bahwa mereka akan segera mengadakan kekuatan. “Kita akan selalu semangat dan kompak untuk terus berjuang menghantar Adi-Ami menuju kemenangan,” ujarnya ( Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here