TP PKK Kota Sungai Penuh Hadiri Rakon Tingkat Provinsi Jambi

0
599

Jambi,  SI – Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi Gelar Rapat Konsultasi (RAKON) Tim Penggerak PKK Se-Provinsi Jambi, rabu (02/05 ).

Rapat yang dilaksanakan diaula Rumah Dinas Gubernur Jambi Dalam rangka Meningkatkan Kinerja Kader PKK, perkuat kemitraan dan Sinergitas untuk Mendukung terwujud Keluarga Sejahtera dan Jambi Tuntas 2021

Turut hadir para kepala OPD Provinsi Jambi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/ Kota dalam Provinsi Jambi beserta Anggota Tim penggerak PKK Se- Provinsi Jambi.

Dalam kesempatan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sungai Penuh, Hj. Emizola Asafri S.Ag,.M.Hum ikut memapar perkembangan pelaksanaan 10 Program Pokok PKK dan tindak lanjut kegiatan PKK.

Dalam paparanya, Hj. Emizola Asafri S.Ag,.M.Hum, mengatakan, sejak defenitif Periode pertama tim penggerak PKK bersama para SKPD terkait terus menjalin kerjasama guna menyuseskan setiap pelaksanaan program pokok PKK.

“Dengan adanya koodinasi dan komunikasi yang baik diharapkan dalam pelaksanaan program berjalan dengan baik sehingga tidak ada program yang tidak terlaksana” jalasnya.( Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here