Untuk Kelancaran Pembangunan Musholla PA Jambi, Walikota Jambi Berikan Bantuan Material

0
179

Jambi, SOI – Pembangunan Musholla Raudhatul Jannah Pengadilan Agama Kota Jambi ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Walikota Jambi H. Syarief Fasha dan Wakil Gubernur Jambi H. Fachrori Umar, dikawasan Kota Baru Jambi, Jum’at (19/1/2018).

Walikota Fasha menyambut baik dan afresiasi atas pembangunan rumah ibadah oleh Pengadilan Agama Jambi, karna pentingnya tempat ibadah setiap kantor dalam menunaikan kewajiban selaku umat beragama Islam.

Begitupun, untuk mendukung kelancarkan pembangunan Musholla tersebut, Walikota Jambi secara pribadi memberikan bantuan berupa semen sebanyak 100 sak dan bantuan material bangunan lainnya.

“Saya atas nama pemerintah Kota Jambi sangat mengafresiasi atas pembangunan masjid yang diinisiasi oleh pegadilan negeri jambi atas pembangunan musholla yang layak,” ujar Fasha saat memberikan sambutannya, Jum’at (19/1/2018).

Dikatakan Fasha, pembangunan Musholla tersebut sebuah manifestasi dari pada perwujudan terhadap kecintaan kita terhadap agama islam di negeri ini khususnya di Kota Jambi.

“Saya berharap pembangunan musholla ini berjalan hingga sampai dengan selesai,” harap Fasha.

Selain itu Fasha juga berharap kepada Pengadilan Agama Kota Jambi sebagai tempat pemecah solusi dan tidak hanya tempat pasangan suami isteri yang memisahkan diri.

“Bagaimana pasangan yang niat inggin memisahkan diri menjadi rujuk kembali disini,” imbuh Fasha.

Diakui Fasha, pada saat mempimpin Kota Jambi pada tahun pertama menjadi Walikota Jambi sangat jor-joran menandatangi ajuan perceraian dikalangan Pegawai Negeri Sipil lingkup Pemerintah Kota Jambi

“Saya menganggap bahwa itu adalah penyelesaian masaalah, tetapi pada tahun kedua saya merasa bersalah, karna ratusan yang saya setujui dan kalo seperti ini gawat, karna kita tidak tau permasaalahnya mau cerai apa, akhirnya saya stop persetujuan perceraian tersebut,” paparnya.

Disamping itu dia mengingatkan kepada pasangan suami istri apa lagi pasangan muda yang baru berumah tangga untuk tidak cepat mengambil keputusan bercerai ketika dihadapkan dengan masaalah didalam rumah tangga.

Sumber : Aksi Post

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here