Wabup Sarolangun Akan Cuti

0
213

SAROLANGUN,  SOI – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak jilid III tahun 2018 ini, banyak pejabatan atau kepala daerah turun gunung untuk membantu memenangkan pasangan calon yang bakal bertarung. Hal ini juga yang dilakukan oleh Wakil Bupati Sarolangun, Hilallatil Badri.

Orang nomor dua di Kabupaten Sarolangun ini mengakui akan mengambil izin atau cuti sebentar pada saat jadwal kampanye akbar pasangan calon Nalim-Khafid pada pilkada Kabupaten Merangin tahun ini.Tidak hanya itu, pengambilan cuti tersebut cukup beralasan, pasalnya, dirinya juga menjadi juru bicara kampanye pasangan Nalim-Khafid.

Hilallatil Badri saat dikonfirmasi Jambi One, via telepon, Senin (29/01) kemarin membenarkan ia akan mengambil izin sebentar atau cuti saat kampanye akbar pada pilkada Merangin mendatang.

“Kalau saat ini saya belum ambil izin atau cuti sebentar, karena jadwal kampanye akbarnya kan belum. Nanti pas mau kampanye baru saya ambil izin,” ujar Hilal, Senin (29/01) kemarin.

Menurutnya, sesama kader partai PDIP, sudah sepantasnya untuk membantu memperjuangkan pasangan Nalim-Khafid yang saat ini diusung oleh partai PDIP.

“Ini kan amanah dan perintah partai, jadi saya harus siap, apalagi saya jadi juru bicara kampanye nanti, yang pasti saya akan ambil cuti sesuai aturan yang berlaku,” tegasnya.( JambiOne. Com -Frem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here