Wah ….Pasca OTT Polres Kerinci Dirut PDAM Tirta di Rawat di RSUD .M. H. A Thalib

0
243
Ilustrasi

KERINCI SIO – Dirut PDAM Tirta Sakti kerinci dengan inisial AS yang terjaring OTT oleh Polres Kerinci pada jum’at, 29 Desember 2017, kuat dugaan sedang Dirawat di RSUD M H A Thalib Kerinci.

Berdasarkan papan informasi pasien ruang Danau kerinci terlihat nama Agus Salim (46) alamat siulak dirawat sejak Rabu, (03/01/18). Namun belum pasti itu Agus Salim Dirut PDAM Tirta Sakti Kerinci, dikarenakan kamar no 09 ruang danau Kerinci. Tertutup rapi tampa ada terlihat pengawalan dari pihak polres Kerinci. Jika benar itu Agus Salim Dirut PDAM yang terjaring OTT pasti ada pengawalan dari pihak Kepolisian.

Dari pantauan wartawan di RSUD Kerinci, sekitar pukul 15. 00 wib sore, Jum’at, (05/01). tampak satu orang kerabat Agus Salim keluar dari kamar tersebut. Kemudian seorang perempuan paroh baya menuju tempat pembuangan sampah, setelah itu dirinya yang mengenakan baju berwarna hijau langsung kembali ke kamar Danau Kerinci no 09 RSUD M H A Thalib Kerinci.

Salah seorang perawat jaga rawat inap ruang Danau Kerinci RSUD M H A Thalib yang enggan disebut namanya, membenarkan, bahwa Saudara Agus Salim dirawat kamar nomor 09 dengan nama penyakit Dyspepsia atau gangguan lambung serta pencernaan dan Hipertensi (HT).

“iya beliau (Agus Salim- red), mengidap penyakit Dyspepsia dan Hipertensi atau HT.”

Ia menambahkan, bahwa Agus Salim mengidap penyakit Dyspepsia merupakan gangguan lambung dan pencernaan dan Hipertensi (HT) merupakan sebutan untuk darah Tinggi
Sumber: Haluannews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here