Wako Sungai Penuh Tandatangani MoU dengan Badan Informasi Geospasial

0
170

menandatangani MoU kerjasama dengan Badan Informasi Geospasial. Penandatanganan dilaksanakan di Gedung Penelitian Badan Informasi di Bogor, Jumat (12/10).

Kasubag Pemberitaan dan Protokol Pemkot Sungai Penuh, Toni, mengatakan penandatanganan tersebut guna memperkuat Penyelengaraan Informasi, Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia dan Perancanaan serta Penyusunan Tata Ruang.

AJB menyambut baik kesepakatan ini. Kota Sungai Penuh ditetapkan peranan dan fungsi sebagai pelayanan pariwisata, pendidikan, perdagangan dan jasa.

Hal itu yang menjadi pertimbangan untuk melaksanakan kesepakatan Mou ini. Terutama dalam penyelengaraan informasi geospasial sehinga perencanaan dan informasi yang diterima benar-benar berkualitas.

“Wako menyampaikan hal itu, sehingga informasi geospasial hingga perencana dan informasi yang diterima benar benar berkualitas,” ucapnya.

Wako juga berharap dengan kerjasama ini, nantinya akan ditindaklanjuti dengan media koordinasi yang terjadwal, dan berlanjut guna meningkatkan sumber daya manusia di Kota Sungai Penuh ( Humas / Adv )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here