Walikota AJB Serahkan Bantuan Kebakaran

0
232

SUNGAIPENUH, SI -Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri Didampingi Ketua DPRD Sungai Penuh beserta Pengurus Kerukunan Keluarga Minang Kerinci (KKMK) Indonesia menyerahkan bantuan korban Kebakaran HOS Cokroaminoto dan Pasar Baru Kota Sungai Penuh.

Bantuan berupa sembako dan sejumlah jenis bantuan lainnya merupakan bantuan Inisiatif dari KKMK Indonesia bagi korban kebakaran, yang melanda warga Pasar Baru yang berada di Hos Cokroaminoto.

Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri dalam sambutannya mengatakan bantuan yang diberikan dari Kerukunan Keluarga Minang Kerinci Indonesia merupakan sebuah rasa kepedulian kepada masyarakat Sungai Penuh yang terkena bencana.

“Kita berharap masyarakat yang menjadi korban kebakaran bisa bersabar, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian KKMK Indonesia kepada korban kebakaran,”ungkapnya.

Selain pertemuan dan penyerahan bantuan, walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri, Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami beserta pengurus KKMK Indonesia meninjau lokasi kebakaran di Jalan Hos Cokroaminoto dan Pasar Baru. (Adv)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here