Wanita Muda Yang Hendak Menculik Anak Ternyata Mengalami Gangguan Jiwa

0
558

SUNGAIPENUH SI –  Wanita muda yang diduga hendak menculik seorang anak, Sabtu (27/10/2018), di pusat perbelanjaan kincai plaza Kota Sungai Penuh, mengalami gangguan jiwa.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Kerinci, AKBP Dwi Mulyanto. Ia mengatakan, SM mengalami gangguan jiwa sejak 2016.

“mau dibawa ke RS Jiwa jambi gak ada uangnya. Yang bersangkutan sudah tiga kali nikah. Dua kali di Malaysia dan sekali di sulak. Ada anaknya satu tapi diambil sama suaminya, sehingga sejak itu dia (SM) selalu ingat anaknya kalau ketemu anak kecil, di desanya di sulak sudah sering, jika ada anak yang gak pulang dicari di rumahnya pasti ada,” kata Dwi Mulyanto.

Dijelaskannya, kejadian di Sungai Penuh yang masyarakatnya belum mengetahui SM, dikira pelaku penculikan. Sudah ada perdamaian kedua belah pihak yang di wakili keluarga yang diduga penculikan dengan orang tua anak.

“Jadi selama ini belum ada kasus penculikan, yang ada hanya orang yang gangguan jiwa. Namun demikian agar ibu2 atau ortu tetap waspada dlm mengawasi anaknya,”

Diberitakan sebelumnya, terduga pelaku penculikan berinsial SM merupakan warga Siulak Deras, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci.(AD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here