Warga Danau Kerinci, Sambut Hangat H. Agus S Roni dan Rombongan

0
391

Kerinci, Suara Independen – Ratusan warga kecamatan Danau Kerinci, kabupaten Kerinci, Minggu (24/2), menyambut kedatangan Calon Legislatif DPR RI, Partai Nadem, Daerah Pemilihan Provinsi Jambi.

Keakraban dengan masyarakat terjalin, saat Agus S Roni membaur dengan masyarakat, dan tidak sedikit warga masyarakat yang mengabadikan dan ingin berpose dengan dirinya, terutama ibu-ibu dan Remaja.

H.Agus, S Roni, merupakan salah satu Putra terbaik Jambi, dengan segudang pengalaman. Pria kelahiran Jambi 12 Agustus 1967, merupakan salah satu Fungsionaris Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) besutan Surya Paloh. Bahkan, Pria yang akrab disapa Pak Agus ini, merupakan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Jambi.

Kunjungan dan silaturrakhimnya bersama rombongan dengan masyarakat Danau Kerinci, dipusatkan desa Sanggaran Agung, di Kediaman salah seorang sahabatnya. Didepan ratusan masyarakat, Agus menyampai keinginannya  meningkatkan pembangunanndi Jambi, melalui Gedung Bundar Jakarta.

Kalau dipercaya masyarakat Jambi, khusunya Kerinci, tegas Agus, dirinnya berkomitmen untuk menjemput APBN dan membangun Jambi, sehingga Jambi lebih dan dan masyarakatnya lebih sejahtera, Agus S Roni, Bertekad.

Pantauan Suara Independen dilapangan,  saat kegiatan, terlihat sejumlah tamu undangan yang sejak sore telah memadati acara. Sejumlah tokoh Masyarakat, pemuda dan tokoh wanita, juga terlihat memadati kegiatan, dan akrab dengan Agus S Roni.

Mengenakan Kemeja berwarna putih, dengan celana hitam, dipadu sepatu warna hitam, penampilan dan kewibawaan seorang pemimpin kian terpancar dari wajah Agus S Roni.

Salah seorang warga Kerinci Mahyuddin, mengakui dekat dengan Agus S Roni, bahkan dirinya mengenal sepak terjang dan kewibawaannya. “saya kenal baik dengan beliau, orangnya pintar dan berwibawa, kalau menurut saya, beliau layak dipilih dan duduk di DPR RI wakil Jambi,” singkatnya. (edi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here