Wow Gempar.. Ada Anak Usia 12 Tahun Melahirkan Di RSUD. Mayjend H. Thalib Kerinci

0
1779

Kerinci, SI  – Rumah Sakit Umum Mayjend H.A Thalib dihebohkan dengan seorang anak usia 12 tahun inisial RK melahirkan seorang anak. Hal ini diketahui setelah anak ingusan ini berteriak sambil ketakutan karena ingin melahirkan menjadi perhatian pasien lainnya di RSUD Mayjend H.A Thalib Sungaipenuh.

Informasi soal anak yang baru berusia 12 tahun tersebut melahirkan anak,  sebenarnya tidak ada masalah karena punya bunga punya suami, tapi diluar kebiasan masyarakat Kerinci pada umumnya karena biasanya anak-anak 12 tahun masih asik bermain dengan anak-anak seusianya atau usia sekolah.  Lain halnya dengan RK  telah menjadi ibu rumah tangga terhutung (Senin,14/08).

Hal ini disampaikan Dinal salah seorang warga pada koran ini kemarin. Dia mengatakan bahwa malam tadi ada anak yang usia 12 tahun melahirkan di RSUD. Mayjend H.A. Thalib, “Malam tadi saya kerumah sakit karena ada keluarga yang sakit, saya dengar ada anak usia 12 tahun yang dibawa kerumah sakit ingin melahir, kasihan anak-12 tahun sudah jadi ibuk, tidak biasanya bagi masyarakat Kerinci,”kata sumber koran ini, kemarin.

Hal ini dibenarkan Dirut Rumah Sakit Umum Mayjend H.A.Thalib, Kerinci melalui Kabid Perawatan, Ishandani Kepada Media ini, Selasa,14/08, kemarin. “Ya, benar ada pesien RSUD Mayjend H.A Thalib,  usianya baru 12 tahun telah melahirkan, kabarnya warga Luar yang berdomosili Desa Pengasi Baru kecamatan Bukit Kerman, pasien sudah pulang dia melahir normal dan kondisi selamat,”kata Kabid Perawatan RSUD.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here