Warga Seleman Blokir Jalan

0
388

Kerinci, SI– Warga Desa Seleman, Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci melakukan aksi pemblokiran jalan utama, akses melewati jalan  via Jambi. hingga saat pukul 16.00 wib (20/8/2018) pemblokiran jalan tersebut masih berlangsung.

Informasi yang di peroleh wartawan media ini, pemblokiran jalan tersebut sejak pukul 14.00, Senin (20/8/), jalan di blokir dengan menggunakan batu besar di tengah jalan, bahkan ada ambulan yang mau melintas juga terpaksa putar arah.

“warga  blokir jalan dekat jembatan seleman, tidak bisa orang lewat lagi sekarang,” ungkap Ketua LSM Geransi, Arya kepada kabar kincai

Ditambahkannya, pemblokiran disebabkan adanya penahanan sejumlah warga seleman oleh pihak kepolisian terkait penyerangan dan pengrusakan desa Pentagen (Pendung Talang Genting) Kecamatan Danau Kerinci beberapa waktu lalu.

“Buntut dari penangkapan warga seleman,” ungkapnya.

Kapolreskerinci AKBP Dwi Mulyanto,Sik,SH dikonfirmasi wartawan, mebenarkan kejadian tersebut. Kata dia, pihaknya masih mengupayakan negoisasi dengan dengan tokoh masyarakat di polsek Danau Kerinci.

“Ya kita lagi mengupayakan nego sekarang di polsek danau kerinci,”ujar kapolres kerinci.(Acet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here