Wasekjen DPP PAN RI Dipo Ilham Jalil Menghadiri Undangan Rapat Paripurna HUT Kabupaten Kerinci Ke-60 

0
190
Kerinci, Suara Independent.co.id – Wasekjen DPP PAN RI Dipo Ilham Djalil merupakan putra daerah yang berkiprah dipusat pada Jum’at 09/11/2018 menghadiri rapat paripurna dalam rangka Hari ulang tahun kabupaten kerinci ke 60 yang di adakan di kantor DPRD kabupaten kerinci turut menghadiri Dipo ilham jalil salah seorang putra daerah sungai penuh caleg DPR Ri dari partai PAN.
Dipo saat dikonfirmasikan ” kehadiran saya atas nama putra daerah yang berkiprah di tingkat pusat mengucapkan selamat ulang tahun kabupaten kerinci yang ke 60. Mudah mudahan kerinci kedepannya bisa lebih maju lebih adil dan lebih baik dati segi pembangunan sumber daya manusia dan juga meningkatkan kwalitas pembangunan yang ada di kabupaten kerinci.
Dalam agenda hari ulang tahun Kabupten Kerinci di jadwal kan berziarah kemakam taman makam pahlawan juga tak lupa berziarah kemakam mantan bupati Kerinci alm Fauzi siin salah seorang tokoh berdiri nya kota sungai penuh yang mana bupati kerinci akan berziarah seleasi shalat jum’at.
Dalam hal ini Dipo Ilham Djalil menyampaikan kepada wartawan  “Selaku putra daerah saya sangat menyayangkan sekali dengan tidak adanya  dari penerintahan Kotasungai penuh berziarah kemakam alm fauzi siin. Karena kota sungai penuh berdiri atas dasar perjuangan dari alm Fauzi siin Kabupaten Kerinci pada saat itu memperjuangkan Kota Sungapenuh. Pungkasnya ( Edi.T )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here