Wow…..Luar Biasa Kabupaten Kerinci Tahun 2018 Peringkat 3 UNBK Tingkat SMP dan MTS Provinsi Jambi

0
287

Kerinci, Suara independent.co.id – Sebuah kebanggaan atas prestasi yang telah dicapai oleh Kadisik Kabupaten Kerinci dibawah kepemimpinan Drs. Amri Swarta,MM. Dalam rangka menyukseskan Program Pemerintah Kabupaten Kerinci dibawah pimpinan Dr.H.Adirozal tahun 2018 Kabupaten Kerinci berhasil dan sukses berada di Peringkat 3 UNBK tingkat SMP/MTs

Meskipun tidak semua SMP dan MTs melaksanakan UNBK TA 2018 dan masih ada bebarapa Sekolah terutama SMP Satu atap yang melaksanakan UNKP, namun prestasi Kerinci pada Ebtanas TA 2018 dapat di acungi jempol dari 11 Kabupaten dan Kota dalam Provinsi Jambi Kerinci berada di posisi 3 besar dimana peringkat nilai tertinggi di raih Kota Jambi dan kedua Kabupaten  Tebo,””ujar Drs.Amri Swarta pada Media ini Minggu ( 25/11/2018)

Dikatakan  Kadisdik bahwa tercapainya prestasi yang gemilang ini berkat dukungan dari pihak sekolah dan orang tua siswa ,” jelasnya.

Atas prestasi ini diraih Bupati Kerinci H.Adirozal memberi bantuan berupa komputer yg telah di serah untuk 3 SMP yakni SMP 35 di Sungai Jambu, SMP 22 Sungai Pegeh dan SMP 18 Tamiai masing-masing  SMP mendapatkan 40 unit komputer lengkap dengan     servernya,”tandasnya ( Deni )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here