Wow, Terbukti..! Kerinci Bersama Adirozal APBD Meningkat Drastis Capai Rp. 500 Milyar

0
551

KERINCI, SI -Tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras. Tidak ada keberhasilan tanpa kebersamaan. Tidak ada kemudahan tanpa doa.

Sebuah buktinyata dihadapan kita semua masyarakat kabupaten Kerinci hilir penetai, mudik telun berasap, bukan sebatas janji tapi memberi bukti

Acungan jempol menuju kerinci lebih baik, sejak 4 tahun terakhir APBD Kabupaten Kerinci mengalami peningkatan yang drastis. Dari Rp. 800 milyar tahun 2014 kini menjadi Rp. 1.3 triliun.

Calon (Incumbent) DR. H.Adirozal, M.Si, mengungkapkan, peningkatan APBD Kabupaten Kerinci setiap tahunnya disebabkan tingkat kepercayaan pemerintah pusat terhadap Kabupaten Kerinci cukup kuat.

“Alhamdulillah kepercayaan pemerintah pusat atas kinerja kita amat kuat. Era pemerintahan sebelumnya APBD kita hanya Rp. 800 milyar. Diera pak Fauzi Siin, APBD kita sebesar Rp. 600 milyar. Selama empat tahun saya memimpin, Alhamdulillah APBD kita tahun 2018 ini sudah mencapai Rp. 1,3 triliun,” terangnya

Dengan terus meningkatnya APBD Kabupaten Kerinci, kata dia, pembangunan di Kabupaten Kerinci tentu akan terus mengalami perubahan yang signifikan.

“Kita terus genjot pembangunan di Kabupaten Kerinci secara bertahap. Kita bisa melihat dan merasakan sendiri, walaupun jalan masih ada yang berlobang – lobang, tapi itu jauh berkurang dibandingkan sebelumnya,” terang Adirozal (Ed) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here