Yuldi : Wakil PAN Untuk DPRD Kerinci Harus Bekerja Profesional dan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

0
125

KERINCI, Suara Independent .co.id – Ketua DPD PAN Kerinci, Yuldi Herman mewanti-wanti para wakil maupun caleg dari Partai PAN yang berhasil duduk di DPRD nantinya, untuk bisa bekerja profesional dan menjadi pejuang aspirasi masyarakat.

Menurutnya, tekad tersebut harus tertanam didiri para caleg maupun kader PAN yang berhasil duduk di DPRD Kerinci. Karena atas pilihan masyarakatlah caleg DPRD PAN bisa lolos.

“Anggota DPRD kan wakil rakyat, jadi harus delalu mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat. Itu sudah tertanam di Partai PAN, jadi para anggota DPRD dari PAN harus benar-benar turun mendengar aspirasi masyarakat nantinya,”tegasnya.

Selain itu, lanjutnya profesional dalam bekerja memang telah ditanamkan sejak dini oleh Partai kepada para kader dan Caleg dari PAN. Sehingga semua kader dan caleg sudah terbiasa bekerja secara profesional.

“Saya percaya kepada caleg PAN, karena mereka sudah terlatih. Namun saya tetap meminta mereka bekerja dengan profesional,”jelasnya.

Menurutnya, tujuan utama keberadaan anggota DPRD adalah ikut mengembangkan Kerinci kearah yang lebih baik lagi, tentunya selalu berkoordinasi dengan Pemkab Kerinci.

“Tujuan utama kita selaku kader PAN adalah membangun bangsa, terutama untuk DPD PAN kader PAN dan Anggota DPRD dari PAN harus ikut berprestasi membangun Kerinci,”sebutnya.(per)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here