Zasmiati Mengaku Jadi Tim Inti Pemenang Pilkada Kemaren..

0
254

KERINCI SI – permainan dunia politik saat ini ternyata amatlah luar biasa, baik di Legislatif maupun Pemilihan Kepala daerah. Nyaris sebagian besar dari politisi senior memainkan berbagai trik dalam mengamankan posisinya. Tidak terkecuali di kabupaten Kerinci.

Rentetan proses pilkada yang telah selesai beberapa waktu yang lalu ternyata meninggalkan berbagai kesan, salah satunya tentang sederetan Anggota DPRD kabupaten Kerinci yang secara diam-diam mengangkangi keputusan Partainya dengan beralih dukungan ke Kandidat lain. Zasmiati dari Gerindra misalnya, dari berbagai sumber yang shahih ternyata politisi tersebut malah beralih mendukung pasangan Adi Rozal/Ami Taher, sementara Partai Gerindra sendiri merupakan pengusung Pasangan Zainal Abidin/Arsal Afri. Ini jelas bentuk ketidak setiaan pada Partai yang telah membesarkannya.

Bahkan pengakuan tersebut terlontar langsung dari mulut Zasmiati ketika media ini kebetulan bertemu di Badan Kepegawaian dan Pengembagan Sumber Daya Manusia Daerah. Saat itu kru Kabar Kerinci sempat mempertanyakan perihal kehadirannya di Instansi tersebut.

” Aku nak ngurus uhang jadi Kabid, kitokan tim inti terselubung dari Adi/Ami, partai bialah ke Zainal” ujar Zasmiati dengan Logat kampungnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kerinci Edminuddin hingga saat ini belum memberikan komentar terkait perihal tersebut.

Hanya saja berbagai pihak menyayangkan kembalinya nama Zasmiati termuat di daftar calon tetap DPRD kabupaten Kerinci dari Partai Gerindra untuk periode 2019/2024.

Sumber : KabarKerinci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here